m1stRaL

tgh2 kebosanan + kesunyian tetiba jmpa 1 artikel ni..by: Erita Yuliastuti..Entah laa..saye pn xknl dia sape..huhu..


Ya Allah..

Aku tidak pernah memintaMu memberikanku cinta sedalam ini..

Tiba-tiba saja ada..

Dan saat ini, dia telah tumbuh dengan subur dan bersenyawa dengan setiap aliran darahku..

Pun saat nafasku terasa sesak setiap kali aku merasa dia jauh dariku..

Hatinya..rindunya..raganya..fikirannya..

Bukankah Kau tau..

Betapa kurangkai serpihan-serpihan itu hingga kini tak ada lagi ruang di hatiku selain untuknya..

Bukankah Kau tau..

Sajadah itu telah berkata bosan dengan tetesan airmataku saat kucoba meyakinkanMu, bahwa aku sungguh-sungguh..

Bukankah Kau tau..

Aku mengiba padaMu hanya agar pintu hatinya terbuka untuk mengerti cintaku..

Ya Allah..

Lihatlah aku saat ini..

Begitu kepayahan menterjemahkan setiap bahasanya..

Dan aku hanya ingin smua kalimatnya berarti 1 kata untukku….cinta…..

0 Responses